Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Distributor Bata Ringan Murah Balikpapan



Distributor Bata Ringan My Con Balikpapan

distributor-bata-ringan-murah-balikpapan
Jika akan membuat sebuah bangunan, bahan yang utama dibutuhkan adalah batu bata. Jenis batu bata yang sering digunakan untuk membuat sebuah bangunan yaitu batu bata merah. Namun seiring perkembang teknologi kini ada jenis batu bata baru yang terbuat dari pasir silika yang disebut dengan bata ringan. Tetapi jenis batu bata yang satu ini masih jarang yang menggunakan. Dan sulit untuk mencarinya, untuk itu kami Distributor Bata Ringan Murah Balikpapan memberikan solusi untuk menjual bata ringan tersebut.

Keuntungan menggunakan beton ringan My Con Cellular Lightweight Concrete ( CLC ) adalah :
  1. Harga lebih murah
  2. Blok CLC sangat ringan – Kepadatan mulai 400-1200 kg/m3 dapat diproduksi sesuai kebutuhan.
  3. Blok CLC sangat baik untuk Perumahan Tahan Gempa karena ringan – mengurangi berat badan mati oleh lebih dari 50% dari beton normal. Multi-Storey naik tinggi menara dibangun telah menyelamatkan semen dan baja untuk sebagian besar, yang dapat diverifikasi pada Staad-III Program Komputer.
  4. Blok CLC memiliki kemampuan yang baik untuk isolasi api — Konduktivitas termal beton busa dicapai adalah antara, 0,05-0,15 Kcal / mh, Yang merupakan 20-30 kali lebih tinggi, dari beton normal.
  5. Blok CLC memiliki kemampuan yang baik untuk isolasi suara — beton Foam mengandung sejumlah besar gelembung, dimana insulasi akustik sekitar lima kali lebih tinggi, dari beton biasa.
  6. Blok CLC yang tahan api. — Bahan busa Beton memenuhi persyaratan umum fireproofing.
  7. Blok CLC ramah Lingkungan.
  8. Blok CLC memiliki fleksibilitas dalam pembuatan dan aplikasi dan dapat dibuat sesuai dengan parameter yang didirikan untuk memenuhi persyaratan tertentu.
  9. Blok CLC sangat baik untuk isolasi termal dan suara yang menjaga rumah sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin hemat energi / listrik untuk pendinginan dan pemanasan.
  10. Blok CLC adalah “ramah lingkungan” menggunakan lebih dari 30% dari “Fly Ash” dari Stasiun Daya Termal dan mengkonversi langsung ke Bahan Bangunan berharga. Blok CLC juga akan mengganti “Batu Bata Tanah Liat” yang menghancurkan tanah atas Pertanian. Teknologi kami akan menghemat Lingkungan dan Ekologi dari polusi berbahaya & bahan – Ash Fly dan mencegah kerusakan Lahan Pertanian Berharga.
  11. CLC Blok Produksi Tanaman dapat Satuan Stationary atau Mobile – dapat dipasang di truk untuk memproduksi Blok CLC, prefab diperkuat Elemen Bangunan, dan In-Situ Perumahan Moulded di situs, akan menghemat kerusakan, biaya transportasi dan delay, dll
  12. Blok CLC menjadi ringan penanganan dan transportasi mudah. Kecepatan konstruksi 2 ½ kali lebih dari konstruksi batu bata tanah liat.
  13. CLC memiliki bahan baku dasar Semen untuk kekuatan yang tepat dan karenanya kekuatan meningkat setiap tahun pada Penuaan Beton tersebut.
  14. Blok CLC Pabrik Produksi, Mesin, dan Peralatan penting selain bahan baku-Busa Agen diproduksi di India dan karenanya tidak ada impor yang terlibat.
  15. CLC tidak memerlukan agregat batu dan Lumpur Semen, Pasir, Ash Fly, Foam dan Air dapat dipompa dengan mudah panjang dan tinggi.
  16. CLC sangat baik untuk Snow terikat Dingin Kawasan / Zona dan juga untuk Zona Desert iklim panas untuk hidup yang nyaman. Blok CLC dapat diproduksi di daerah terpencil Salju terikat oleh Unit Produksi Mobile kami. Blok CLC dapat diangkut oleh Mules untuk medan sulit karena bahan yang ringan.
  17. CLC adalah Retardant Api sangat baik dan dapat digunakan untuk operasi pemadam kebakaran di Pertambangan Batubara, Hutan, dll
  18. CLC sangat baik untuk Isolasi Termal dan Isolasi Roofing suara untuk Slabs Lantai.
  19. CLC yang terbaik untuk Reinstatement Palung, mengisi Void, abutment jembatan, pekerjaan Terowongan, dan Konstruksi Lantai.
  20. CLC juga cocok untuk Stabilisasi Tanah, Jalan Yayasan, Tanah Reklamasi, dan Harbour Memenuhi.
  21. CLC sangat baik untuk Breaks Api di Bangunan.
  22. CLC yang paling cocok untuk membangun Hambatan Suara di Pelabuhan Udara untuk mencegah Polusi Kebisingan ketika mendarat dan Take-off.





0 Response to "Distributor Bata Ringan Murah Balikpapan"

Posting Komentar