Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Jual Bata Ringan CLC My Con Balikpapan



Jual Bata Ringan CLC My Con Balikpapan

jual-bata-ringan-clc-my-con-balikpapan
Bata ringan dapat dipergunakan untuk keperluan ; Dinding, ataupun untuk Lantai, menggunakan bata ringan mempunyai kelebihan diantaranya :

Bata ringan memiliki sifat yang tahan api. Tidak hanya api, bata ringan juga bersifat tahan terhadap cuaca ekstrim. Entah itu badai, panas menyengat, angin kencang, hingga cuaca di bawah nol derajat.
Untuk penggunaan rumah, dinding bata ringan juga bebas lumut, jamur, ngengat, dan tentunya bebas pengeroposan.

Dinding yang terbuat dari bata ringan juga kedap suara, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki rumah di daerah perkotaan yang cenderung lebih bising.

Dinding beton terbilang berukuran besar, namun membuat bangunan lebih cepat selesai didirikan. Tanpa terasa bangunan Anda pun sudah setengah jadi.

Namun, bata ringan juga memiliki kekurangan yang juga perlu Anda catat sebagai bahan pertimbangan. Proses pembuatan bata ringan ini dilakukan secara pabrikasi sehingga permukaannya lebih halus di bandingkan permukaan pada bata merah biasa. Karena itu, pada saat aplikasi plester kadang kala adukan tidak dapat menempel sempurna kadangkala dibutuhkan trik khusus agar aplikasi plester lebih mudah.

Permukaan bata ringan jauh lebih halus dibandingkan bata merah, sehingga untuk pekerjaan pasangan dan plesteran pada permukaan bata ringan diperlukan produk yang berkualitas. Dengan Semen Instan, pekerjaan pasangan dan plester jadi lebih mudah. Aplikasinya sangat mudah hanya dengan menambahkan air saja, selain itu juga daya rekat tinggi sehingga pasangan bata ringan lebih kokoh. Untuk aplikasi plesteran juga dapat menggunakan semen instant

Sebelum kita menggunakan bata ringan ada baiknya kita mempelajari kebutuhan bata ringan kita tersebut, sebab dengan kemajuan teknologi saat ini bata ingan terdiri dari 2 tipe, yaitu :

Tipe AAC ( Autoclaved Aerated Concrete)
Tipe CLC ( Cellular Lightweight Concrete )

Kami hanya memproduksi dan menjual bata ringan clc My Con. Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi kami.




0 Response to "Jual Bata Ringan CLC My Con Balikpapan"

Posting Komentar