Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Distributor Bata Ringan Balikpapan


Lagi sibuk membangun rumah, ruko, kantor, apartemen, gudang, pabrik, sekolah, tempat ibadah atau mengerjakan proyek lainya?

Kami beri penawaran bata ringan My Con untuk anda.

Untuk harga ?? Jagan ragu dan bimbang.Harga kami paling murah!!

Kualitas Bata Ringan My Con Balikpapan
Sebagai Perusahaan yang telah berpengalaman di bidang manufaktur, Bata Ringan My Con hadir dengan Teknologi terbaik di dunia CLC (Cellular Lightweight Concrete).

 Dengan pengawasan kualitas Bahan Baku, stabilitas kualitas produksi dengan kelancaran pengiriman, My Con telah di percay sebagian besar Developer dan Contractor Nasional untuk beraneka ragam proyek di Indonesia.

Bata Ringan My Con  adalah bata ringan CLC  (Cellular Lightweight Concrete) sebagai pengganti bata konvensional yang saat ini telah mulai berkurang penggunaannya dikarenakan adanya material bangunan pengganti yang lebih ekonomis, lebih cepat pengerjaannya, lebih nyaman dan lebih aman. 

Dalam produksinya, proses pengeringan produk My Con menggunakan mesin  dengan teknologi modern.
My Con terbuat dari bahan baku utama Semen serta bahan-bahan aditif lainnya yang diolah secara komputerisasi dengan mesin berteknologi modern sehingga mampu menghasilkan bata ringan dengan lebih presisi, berpori-pori merata, berat jenis ringan dan berkekuatan tinggi.

Bataringan kami adalah beton ringan pengganti bata merah yg terbuat dr bahan baku yg terjamin seperti pasir dan semen. 

Produk ini sudah teruji kekuatannya, ringan,ekonomis,tahan api,air,ukuran presisi dan mudah digunakan tanpa semen khusus. 

Bata ringan kami merupakan solusi tepat dan efisien dalam pembangunan dinding.


Jadi tunggu apa lagi, hubungi sales marketing kami untuk informasi dan pemesanan.





0 Response to "Distributor Bata Ringan Balikpapan"

Posting Komentar