Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Jual Bata Ringan Balikpapan



Jual Bata Ringan My Con 

bata-ringan-my-con


Bata Ringan My  Con yang berfungsi untuk dinding bangunan adalah, bahan konstruksi pengganti batu bata tradisional. Diproduksi dengan teknologi aerasi Jerman melalui sistim komputerisasi sehingga dapat menghasilkan beton ringan dengan kuat tekan yang paling tinggi namun paling ringan di kelasnya.

Selain kuat dan ringan, dengan Bata Ringan My Con proses pemasangan lebih cepat, serta memberikan keakuratan karena ukuran, tekstur bahan yang rata dan seragam yang dapat menghasilkan dinding konstruksi lebih rapi.

Dengan hasil dinding konstruksi yang rapi dan rata. Ini, dapat mengurangi pemborosan bahan pada saat proses plesteran dinding.

Bata Ringan My Con
Bata ringan My Con ini diciptakan agar dapat memperingan beban struktur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Ukuran pada umumnya adalah: panjang 60 cm, tinggi 20 cm dengan ketebalan antara 7,5 cm -10 cm. Campuran atau komposisi bahannya terdiri dari pasir kwarsa, semen, kapur, sedikit gypsum, air, dan alumunium pasta sebagai bahan pengembang (pengisi udara secara kimiawi). Setelah adonan tercampur sempurna, nantinya akan mengembang selama 7-8 jam. Untuk pemasangan pada dinding seluas 1 m2, kira-kira membutuhkan 8 buah bata ringan.

Pemasangan bata ringan ini cukup mudah, bisa langsung diberi acian tanpa harus diplester terlebih dahulu dengan menggunakan semen. Pemasangan bata ringan juga dapat menggunakan pasir dan semen seperti pemasangan pada batako, bata press dan bata merah.



0 Response to "Jual Bata Ringan Balikpapan"

Posting Komentar