Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Pabrik Bata Ringan Di Balikpapan


ukuran-bata-ringan-my-con

My Con memiliki visi untuk menjadi beton ringan CLC terbaik di Indonesia.

Bata ringan My Con diproduksi dengan standar mutu yang tinggi, menggunakan teknologi terbaik dan SDM yang profesional dengan track record yang sangat baik.

Pabrik My Con  yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur, merupakan pabrik beton ringan yang paling canggih, My Con menjadi produsen beton ringan CLC terbesar di Balikpapan. 

Hal ini menjamin kepastian supply material beton ringan  bagi kontraktor, pelanggan dan pemilik proyek.

My Con mempunyai ragam produk terlengkap untuk dinding pengisi, struktur lantai maupun struktur dinding pemikul. Komponen-komponen ini menjawab kebutuhan khusus masa kini, yaitu peningkatan efisiensi energi, ketahanan terhadap kebakaran, dan kekuatan kontruksi.

My Con menawarkan sebuah penghematan biaya dalam membangun karena pemakaian material tunggal untuk pekerjaan finishing baik berbasis akrilik maupun semen.

Bata ringan Cellular Lightweight Concrete (CLC) adalah beton selular yang mengalami proses curing secara alami, CLC adalah beton konvensional yang mana agregat kasar (kerikil) diganti dengan gelembung udara, dalam prosesnya mengunakan busa organik yang kurang stabil dan tidak ada reaksi kimia ketika proses pencampuran adonan, foam/busa berfungsi hanya sebagai media untuk membungkus udara.

Bata ringan yang kami produksi memiliki 2 ukuran yaitu :

  • 7,5 X 20 X 60
  • 10  X 20 X 60
Untuk Informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi kami.

0 Response to "Pabrik Bata Ringan Di Balikpapan"

Posting Komentar