Informasi & Pemesanan 0811 5315 99 & SMS 0811 5437 38 WA 0851 6181 3168

Keunggulan Bata Ringan CLC My Con


Bata ringan My Con adalah bata ringan CLC berkualitas sebagai pengganti bata merah.

Dengan menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan bata merah, My Con mempunyai harga yang jauh lebih hemat.

My Con cocok digunakan terutama untuk perumahan, gudang atau pun bangunan tingkat tinggi.

My Con Memiliki 5 Keunggulan Utama:

1. Easy
Bisa menggunakan luluhan ataupun semen instan sebagai perekat atau plesteran. Mudah dipaku ataupun di-fisher. Tidak diperlukan kemampuan khusus ataupun alat khusus pada saat pemasangan. Cara memasang mirip dengan pemasangan bata merah. Bahan utama My Con adalah semen, sehingga My Con merekat lebih baik ketika dipasang menggunakan semen biasa.



2. Efficient
Ukuran presisi (10 x 20 x 60 cm) dan 12 kali lebih besar dari bata merah (5 x 10 x 20cm) untuk kecepatan pemasangan. Di dalam 1 hari, My Con bisa dipasang lebih banyak dan lebih tinggi dibandingkan bata merah.



3. Economic
Spesi dan plesteran bisa kurang dari 1 cm sehingga lebih hemat. Di samping itu, kecepatan pekerjaan pasangan memberikan penghematan biaya yang sangat signifikan.



4. Extra Safe
Berat 1/2 kali lebih ringan dari bata merah (1 bh My Con vs 12 bh bata merah), di samping itu berfungsi juga sebagai isolator panas, suara, maupun air. My Con mengapung apabila direndam di dalam air. Selain dikarenakan memiliki berat jenis yang lebih kecil daripada air, My Con memiliki daya penetrasi air yang kecil sehingga air sulit meresap ke dalamnya. My Con mengurangi kemungkinan terjadinya sip karena sifatnya yang kedap air.



5. Eco Friendly
My Con diproduksi dengan teknologi ramah lingkungan. My Con tidak menggunakan fly ash yang adalah limbah pabrik. Produksi My Con tidak terpengaruh oleh hujan, berbeda dengan produksi bata merah yang sangat dipengaruhi hujan.



0 Response to "Keunggulan Bata Ringan CLC My Con"

Posting Komentar